Sabtu, 10 Januari 2009

“CINTA HITAM PUTIH”

“CINTA HITAM PUTIH”
Add caption
“Tentang Saya”

Cerpen ini kisah nyata dari saya pada bulan april sampai juli 2008 akhir dari kisah cinta saya tentang seorang wanita yang bernama Rany yang membuat hidup saya menjadi warna –warni akan kisah cinta saya, kisah cinta yang berbeda dan seperti mimpi atau hayalan yang menurut saya seperti dunia film dan dunia maya, cerpen ini di tulis dengan gaya bahasa yang sangat amat bebas boleh di bilang bahasa sehari- hari mklum saya masih sma belum mahir betul untuk membedakan mana bahasa baku atau bahasa yang kita gunakan sehari-hari.

Cita-cita ingin menjadi penulis novel YANG TERKENAL, mungkin harus bertahap dari buku harian (diary), cerpen,mungkin baru novel!!!!
Saya buat cerpen ini pun tidak tahu bagus atau tidak
Yah itu semua relative dari yang menilai dan membacanya,

Harapan saya ingin menjadi penulis novel yang terkenal, yah paling tidak seperti ANDREA HIRATA penulis novel laskar pelangi yang kisahnya diangkat dari kehidupan nyata, dan mendapat BEST SELLER.

Mohon maaf atas segala kekurangan dalam cerpen ini karena saya membuat cerpan ini dalam masa pembelajaran dan latihan, cerpen ini adalah karaya saya yang pertama dan tak lupa yang terpenting sebagai tanda PERMINTAAN MAAF SAYA KEPADA RANY dan untuk membuktikan bahwa saya benar-benar SAYANG DAN CINTA kepada RANY, pleas maafin aku…..

Yang Terindah
Ini ceritaku tentang aku dan dia
Saat yang indah waktuku bersamanya
Walau berakhir pisah tapi aku masih cinta dia
Nama yang u indah rany namanya
Yang masih ku simpan cintanya
Aku cinta hanyalah dia…
Sayang aku hanya untukmu
Cintaku hanyalah kamu
Terimakasih ku atas cintamu
Mimpiku selalu ingin denganmu

Di atas adalah salah satu puisi yang saya buat khusus untuk rany, dan sempat saya kasih nada dalam bentuk lagu dan Rany pun menangis ketika mendengarkanya.


" PENGEN PUNYA CEWE!!!!

Pada waktu itu saya amat merasa kesepian rasanya ingin sekali memiliki seoarang kekasih, saat melihat teman- teman saya yang sudah memiliki kekasih rasanya iri sekali melihat mereka berpacaran, Padahal baru jomblo beberapa minggu yang lalu. Memang sepertinya masa remaja msa-masa yang selalu ingin memiliki seorang kekasih yang selalu ingin merasakan cinta dari orang yang kita cintai, itulah yang saya alami, dan ketika itu saya mencoba mencari wanita yang saya suka, dan sayapun meminta pertolongan pada seoarang teman wanita saya, saya bilang kepadanya untuk mencarikan saya seoarang wanita yang baik dan cantik untuk saya jadikan kekasih, dan chezti teman wanitakupun mau membantu saya untuk mencarikan seorang wanita untuk saya jadikan kekasih ,lalu dia memberi saya nomor hand phone seorang wanita yang kabarnya baru putus dengan kekasihnya. Sayapun senang mendangarnya.dan ketika itu saya berfikir bagai mana cara untuk berkenalan denganya saya mencari cara bagai mana untuk mencari alasan untuk memulai perkenalan denganya, pada saat saya melihat nomor wanita itu sambil berfikir lalu saya mendapatkan ide untuk berkenalanya dengan alasan mencoba-coba nomor hp yang berjumlah sepuluh dijit kebetulan nomor wanita gebetan saya sejumlah sepuluh dijit

Rencana pun sudah tersusun rapih,dan sayapun mulai untuk miscall wanita itu lalu dia memberikan respone dengan menggunakan sms yang sms itu berisi maaf ini siapa yah, sayapun membalas sms dia saya bilang, oh maaf ada yang punya toh nomor ini?? Nama kamu siapa?? Cowo atau cewe, saya berpura-pura tidak tahu dia cewe yah biasa untuk meyakinkan dia bahwa saya sedang iseng-iseng mencoba nomor hp yang jumlah sepuluh dijit, sory saya Cuma coba-coba kok eh taunya kamu yang punya nomor ini, coZ jarang sih yang pake sepuluh dizit and saya lagi Bt ajah,

Diapun bales nama saya Rany, jelas cewe kan kalau namanya Rany kamu siapa? Oh gitu toh!!! Ya udah gakpapa kok!!!

Nah saya senang target merespone dengan baik,(dalam hati yess.. gw berhasil!!!) saya bales lag isms dia, mmmm… namaku Arif ,oh nama kamu Rany?!! BTW sory yah gw kalau ganggu kamu?? Abis aku bt sih

Kita jadi temen gk papakan?? Yah Coz sekarang cari musuh gampang dari pada cari sahabat atau cari temen, apalagi nyari cewe hehehehe…

(alibi dari gw yang blaga sok tahu and ngerendah gitu hahahaha!!!!)
Sms siap dikirim dengan kosep and rencana yang amat- amat matang..
Hehehehe,,, jambu kali BUUU,,, matang!!!
Berita terkirim!!!!

Deg-degan perasaan gw tapi wajarlah, sambil bertanya pada diri sendiri respone apa yang dia terima tentang sms dariku???

Wah dia bales lagi!!!hehehehe.. (sama-sama lagi jomblo sma-sama lagi kesepian hahahaha,,, my be yesss!!! My be nooooo!!!) jadi pasti dibales dong dasar cewe mereka juga sama-sama butuh teman untuk mengisi hari-hari yang beragam pristiwa dan misteri….!!!!(leeebbbayy!!!) untuk di bagi berdua kepada kaum adam yang sama- sama butuh teman untuk bercerita tentang kejadian-kejadian yang amat-amat beragam di kehidupan ini!!! Waduhhhhh!!!!!!

Udahlah berhayal yang terlalu berlebihan alias lebay kaya jablay yang selalu berdan-dan karena gak pernah di belay!!!

Hehehehe………. Wwkkkkkkk….. hooooooo……

Udah kita kembali serius untuk baca cerpen ini!!!(selingan selesai biar gak bt ajah bacanya)

Rany pun membalas sms dariku,, isinya: gak kok kamu gak ganggu, yawdah gak papa kita temenan, bener apa kata kamu cari temen lebih susah dari pada cari musuh!!! Oh kamu gi bt toh??(kata rany) smspun ber lanjut,,,

Sampai akhir nya kita akrab dan kitapun nyambung banget, waduh sedihnya jadi ke ingatan dia lagi!!!! Banyak momen gue Rany bercanda, ketawa-ketiwi, curhat-curhatan sampai-sampai kita pernah berapa kali nangis berdua yah walaupun di telephone, mungkin karena kita udah saling kenal bahkan saling percaya dan itupun ketika gw ngomong kaya gini di telephone, Rany kita kaya orang yang udah jadian yah?? smsan berdua ajah , terus sering banget aku nelphone kamu, iyah lo aku beberapa hari Ini smsan sama kamu doang!!! Terus kayanya enak ajah telephone- telephonan sama kamu, nyamabung, asik ajah yah pokonya yang aku rasain nyaman ajah kalau aku lagi smsan atau telephonan- telephonan sama kamu. 


walaupun kita baru kenal yah itu yang bikin heran aku banget bahkan kitapun ketemuan ajah belum pernah, mmmm apa itu yang namanya cinta???? Hehehehe,…hehehehe… sambil ketawa gw bilang cinta, yah karena takutnya gw dianggap kepedean ajah sama dia yah secara baru kenal di hp belum juga ketemu udah ngomong cinta, tapi serius loh walaupun ngomong gw kaya becanda sma dia tapi gw bener-bener cinta banget sama Rany justru itu yang unik dan aneh dari kisah gw sama Rany, mmmm … apakah mungkin itu yang namanya cinta sebenarnya …???!!!! Secara logis emang aneh banget yah belum pernah ketemuan udah cinta tapi sumpah itu yang gw rasain.


Trus gw Tanya sama dia menurut kamu gimana?? Terus Rany bilang mmmm….. emang iyah sih aku juga ngerasa hal yang sama kaya kamu!!! Langsung gw ngomong sama dia kalau gitu kita jadian beneran ajah aku siap kok hehehehe…, blaga pura-pura bego gw … sambil dalam hati gw berharap banget dia bilang yaudah, mahadasyat subhanallah banget kedua bibir dia bilang sesuai apa yang gw harapkan!!! Yah walaupun ada perkataan di belakangnya Rany bilang seperti ini. Ya udah tapi jalanin ajah dulu yah karena jujur aku juga belum sepenuhnya ngelupain mantan aku, gw bilang yah gak apa-apa aku juga ngerti kok. Akhirnya gw seneng banget niat gw untuk nyari pacar akhirnya tercapai juga terimakasih ya Allah aku bersyukur padamu. Engkau telah memberi apa yang aku inginkan. Yah perasaan yang banyak orang rasain bagai-manasih rasanya kalau cinta kita diterima, sumpah gw seneng banget!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons