Minggu, 25 Desember 2011

Catatan sejuta tanda Tanya, Seribu Tanda Seru, Tanpa Titik.


Catatan sejuta tanda Tanya, Seribu Tanda Seru, Tanpa Titik.


Ketika Aku berkata ya,,,Takdir Berkata Tidak!!
Ketika Takdir Berkata Ya,, Aku Berkata Tidak!!
Pesulap mengeluarkan Kelinci dari Topinya!!
Kelinci kecil tidak bisa berkata Tidak, ia Tidak berdaya!!
Keyakinan Telah menjadi Milik sekelompok orang yang menyulap!!
Dimana Tuhan Tinggal, Manusia telah Meminjam Namanya!!
Semua Beteriak Atas Nama Tuhan!!!

Wahyun-NYA Memang tetap Terjaga,
Beragam tentang cara Memahami Wahyu.
Apakah keaslianya Masih Terjaga??
ia Tahu tapi itu adalah Rizkinya!!

Dunia Memang Indah, Rahasia tak terhitung Padanya.
Tidak ada yang Indah, Terkecuali Mencari Kebenaran.
Ketika Kebenaran diakui sekelompok orang, apakah itu Kebenaran??

Semesta Berawal dari dua Kubu, Menghasilkan Banyak Kubu. Hanya Tuhan Yang Esa!!
Ketika Manusia Merahasiakan, Dalam Raahasia itulah Kehancuran!!
Konspirasi dan Makar terus Terjadi di Dunia!!
Terobsesi Menjadi Penguasa tidaklah Salah.
Kesalahan ketika menguasai, dan diri merasa Benar!!
Janganlah Berniat Buruk, walaupun kepada Ibliz!!
Semua Elemen Semesta adalah sprangkat Proyeksi Tuhan!!

Porsi-porsi Peran telah Tuhan Berikan Kepada Makhluknya!!
Iblis sebagai Terdakwa, Malaikat prangkat Hukum.
Manusia hanya Korban, Alam semesta Properti kehidupan!!
Tuhan Hanya Berkata, Akulah PENGUASA.
Aku ciptakan Dunia, Surga dan Neraka!!

Tuhan Adalah sang Keadilan!!
Malaikat Akan mendapatkan Surga, Tidaklah Dia Membangkang!!
Ibliz ditakdirkan Di neraka, karena Apilah Bahan Dasarnya!!
Manusia Bisa Memilih Surga atau Neraka, Netral dalam dirinya??
Manusia Bukanlah Tidak Yakin, Manusia bingung!!
Apa yang Harus Aku Lakukan??

Ibliz Mengerti takan ada yang Bertamu dalam Rumahnya!!
Ibliz Meminta Izin kepada Tuhan, Berikan Aku kekuatan Penggoda!!
Tuhan Berkata, aku Tempat Meminta.
Doamu Aku kabulkan!!

Ibliz Tidak Menyerah, Terus Bekerja Pada Perananya sebagai Bentuk pengabdian!!
Ibliz lakukan Apa saja, untuk mengundang Para Tamu dalam Rumahnya.
Ia sadar Rumahnya sangat Buruk, Neraka Zahanam.
Ibliz Makhluk paling bersyukur, Ia tetap Berkata Rumahku, Surgaku!!
Ia tidak Pernah Mengeluh!!

didunia tidak akan ada yang Abadi,
Dunia Telah hancur, sebab ketaatan Iblis kepada Tuhan ,
Manusia tertipu muslihat Iblis, menjadi bingung atas perananya!!
Iblis menguasai Permainan, Manusia Kalah!!

Manusia Makhluk sempurna!!
Tuhan tidak akan Lupa dengan Janjinya..
Malaikat dahulu bertanya, Untuk apa kau ciptakan Manusia??
Tuhan Menjawab Akulah Sang sutradara, Cukup Aku Yang Tahu!!
dan Semua Malaikat Terdiam!!

Kelenci kecil terjebak dalam Topi Sang Pesulap.
Ia harus bertahan Hidup dimanapun Pesulap itu Menetapkanya!!
Ketika Aku berkata ya,,,Takdir Berkata Tidak!!
Ketika Takdir Berkata Ya,, Aku Berkata Tidak!!
Ia Pasrah,ia Bingung, Ketika ia di politisi Pesulap yang Esa!!

Selesai....

by: A_Visme
03 /12/11

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons