Senin, 26 Desember 2011

ANDI "anak didik Islam"

judul : ANDI"Anak didikan Islam"
.Pengarang yg iseng Arivisme.

Karena ada temen yang Minta nulis dan nunggu tulisan ancur dar saya, yah akhirnya saya Nuliss seadanya hehe,, Pikiran saya lagi semraut, tambah acara-acara Tv tiada yang Menghibur Malah bikin Semraut Bikin Bosen Britanya itu-itu Mulu. mUngkin Cerpen Andi  "Anak didikan Islam" cerita Sejarah Yang di Buat dengan Ilustrasi dan sedikit Lelucon  hehe..!!SeLamat Menikmati.. Buat temen2 yang Mesen tulisan Ane , Maaf cuma bisa Ngasih Ini hehe ..:)Selamat Menikmati " 

Dahulu 16 abad yang lalu ada seorang  anak yang bernama ANDI (Anak didikan ISLAM) dia terlahir ,SEJAK Kecil sudah Yatim Piatu .dia dibesarkan oleh Kakenya sejak umur sekitar 5 tahuN, Kake Andi adalah seorang BANGSAWAN sekaligus raja di Negri tempat Andi Lahir. Andi sangat di Sayang sekali Oleh  sang Kake , setiap SANG Kake Rapat DIKerajaaan, Andi selalu Ikut dan duduk di PangkuanKakeknya.
System pemerintahan yang Kakek andi pimpin Menganut system Aristokrat berdasarkan "KLAN" atau mungkin persamaanya jika saat ini sama dengan "ElitPolitik". Hehe..

di negri Andi  Ada 360 Klan. Ketika masajabatan Kakek Andi sudah Habis. dari 360 Klan yang ada di Negri tersebut Di pilih Berdasarkan Yang Terkaya. Nah ,360 tersebut ada 2 Klan yang Terkaya . dari 2 klan terkaya Itu di pilihlah lagi yang Paling Kaya.  Klan yang terpilih Ini adalah Klan dari Keluarga Kakek Andi. Kakek Andi Mempunyai 9 Orang Anak, di Antara 9 orang anak Kakek tersebut di pilih yang terkaya dan dia lah yang akan Menjadi Pemimpin atau Raja di Negri tempat Andi Tinggal, di Keluarga Kakek Andi ini yang BerHAK Memimpin adalah PAMANnya Karena Beliaulah yang Kaya raya. Ayah Andi adalah Anak bungsu dan termiskin dari anak seorang Raja (bangsawan) "

Analoginya " Tomi Suharto anak Termiskin di Keluarga Cendana" Otomatis Paling kaya Di IndoNesia :) HE.. bener gak??
Ketawa Dulu ah WKWKW…!!

Kira-kira bgitulah analogi untuk keluarga Andi Yang Miskin tu hehe ..:).
Banyak sekali di Dunia Luar ,Mengenal Andi itu adalah seorang anak Miskin karena Melihat andi Pernah mengembala Domba , Banyak yang tidak Tahu Andi  adalah Seorang yang Kaya raya. mereka Melihat Andi Miskin ,Karena Kelurga termiskin dari keturunan Bangsawan, Andi bersifat SEDERHANA. Ingatkawan "SEDERHANA bukan Berarti MISKIN BUKAN ?? “
Andi Mempunyai Sifat Penolong dan Adil karena sifat dan karakternya itu, andi Mempunyai Impian sangat Tinggi dia  bercita2  ingin mendirikan Suatu Perusahan Besar Yang Mempunyai Cabang di Seluruh Dunia. Dan Andi pun Berharap Perusahanya Itu Akan terkenal dan Tidak Akan pernah di Lupakan Oleh semua Orang  ,dan Menjadi Sejarah Bagi Peradaban Dunia, BAHWA pernah ada Perusahan BESAR Yang mempunyai cabang di Seluruh dunia (3 per empat Dunia ) dan juga Andi Memastikan Mampu Memerdekakan Pekerja-pekerjanya Yang ikut serta Mengelola Perusahan ANDI tersebut.
Andi Memberi Nama Perusahan Itu adalah. "PELITA ABDI  JAYA ILLAHI"  Yang artinya Sebuah cahaya Yang Mengabdi kepada Kejayaan ILAHI. itulah cita2 Andi yang amat Mulia, ingin Mendirikan  Perusahaan Pelita ABDI Jaya Ilahi.

Maka untuk Mengujudkan  Cita2nya itu Andi meMulai karirnya dengan Mengembala Domba, KARENA andi berprinsip jika ingin bisa Mengatur Sesuatu Yang besar, Harus bisa Mengatur Yang terkecil . Andi Tahu tidak Mudah untuk mengujudkan Cita2nnya itu dan Akhirnya Andi Sering Berfikir dan Merenung Menyendiri sehabis Mengembala. Bagai Mana cara Untuk Mengujudkan Perusahaan  PELITA ABDI JAYA ILAHI .

(INGAT andi Sekarang Menjadi INVESTOR) “ doMba 16 ABAD Yang LALU jangan samakan dengan Domba saat Ini “. Domba dahulu Besar-besar dan Juga sehat2 karena makanannya belum  tercampur dengan UDARA seperti POLUSI,KORUPSI,KOLUSI, NEPOTISME he..he)

Serta  Domba-domba itu Pasti akan beranak Pinak “ Inilah Andi telah menjadi Seorang INVESTOR”..!!
Mari kita semua Tepuk tangan Untuk Andi. Atas Idea Cerdasnya … hehe.. J
Ingat Domba itu HARGANYA MAHAL. Tidak seperti Harga CICAK ,BUAYA, DAN GURITA haha…wKAKAkk.. Cuma Bisa Masuk TV dan Jadi Bahan Pelelangan dengan Harga OPSI A.B.C dan  D wkwkwk… mari Kita Ketawa wkwkwkw…!!

Yah Itulah Andi lebih Memilih menjadi Pengembala dan Pemelihara Domba dari pada Pemelihara Cicak ,Buaya dan Gurita hehe…!!

Karena Andi pun Tahu Domba akan terus di Minati oleh umat manusia sampai Kapanpun, Karena Domba Akan di Cari Untuk Keperluan Hari Raya Idul Adha…HAHAHAAaa... Dan Itu telah terbukti Bukan ?? hehe...!! Nah itulah kecerdasan andi . LEBIH Memilih memelihara Domba DARI PADA MEMELIHARA Cicak, Buaya dan Gurita  xixixi  …!!

Pada suatu Hari Andi membuat Tempat untuk dirinya menyendiri untuk BERFIKIR dan Merenung ,  Tempat ini jauh dari rumah,  Tempat  andi yang baru itu BERBENTUK gua , Yang diberi nama Gua HARAPAN. Andi menciptakan tempat ini Bukan untuk BERPUASA serta Bersemedi Atau Bertapa, walaupun kehidupan Andi ini 16 abad yang Lalu tapi Andi tidak NORA dan Tidak gila… !! Tidak Cuma Menggeleng-gelengkan Kepala tapi Mengharapkan kenikmatan Surga dan Dunia,  Ingat Andi adalah Orang cerdas..!! Moto Andi adalah Berfikir,berkreasi dan Beraksi…!! Bukan Berkomat kamit dan  CUMA Bermimpi !!

bersambung . penulis ngantuk hehe.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons